Rabu, 26 Juni 2013

Mengetahui Tile SG


Sebelum mohon maaf jika ada kekurangan ataupun kesalahan.
Sbg pecinta SG mungkin ini ada sedikit sharing untuk menggunakan title.
krn untuk SG merupakan weapon yg mengunggulkan bullet dan hanya unggul pada jarak yg dekat. Dan masih banyak yg bertanya ttg title yg pas, mungkin ini sbg pengalaman saya dlm bermain SG, dgn title yg pernah di ajarkan oleh beberapa Master.

Dari server expert 42 - 50 (server SG yg umumnya Rules/polosan), sering saya sndiri menjadi sorotan, krn di anggap HV (gak polos). Tpi nyatanya hanya pengaruh title. krn 1 tembakan SG mempunyai berapa pecahan bullet, bisa di atur tata letaknya dgn menggunakan title, agar shotnya lebih terasa sakit.



Cekidot:

Title yg umumnya di gunakan untuk SG (SGP/Spas/MCS).



 
Berikut combinenya (SS):
dua SS di bawah di ambil pda moment dan title yg berbeda, tapi pada posisi (Map) jarak tembak yg sama.
perhatikan lingkaran merah di bawah, hempasan bullet pada dinding sesuai tltle yg di pakai.






Gambar 1:
Title ini pada umumnya sering di gunakan (mayor up), dan hampir semua pengguna SG yg pakai ini. tapi dgn title tsb hasil tembakan tdk beraturan, curah bullet jauh dari croshair (titik hijau). Unggul pada jarak dekat, tapi pada jarak jauh menyebar. untuk kill musuh pada jarak jauh butuh beberapa tembakan, krn pecahan lain miss.

Gambar 2 :
Title ini kayaknya jarang di gunakan, (title AWP) tapi yg ini lebih saya suka, meskipun reloadnya gak secepat title di gambar 1 di atas tapi curah tembakannya mengumpul gak menyebar, (searah dgn croshair).
bulletnya teratur, jika mengenai musuh lebih terasa sakit krna daya curah bullet terarah ke badan musuh, dan jumlah hp lbih banyak berkurang.
cocok untuk menghantam musuh pada jarak jauh. ( dari A stairs nembak msuh ke A batu luxville masih terasa sakit).


Terima MDR_Madrallizme

Tidak ada komentar:

Posting Komentar